IKLAN

Pilkada Bitung, Humiang Layak Diperhitungkan


Ketua Umum IKSSAT Kota Bitung bersama Warga Nusa Utara

Ketua Umum IKSSAT Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi, (Pakai baju putih) bersama Warga Nusa Utara di Bitung

BITUNG-Figur Ketua Ikatan Kerukunan Sitaro Sangihe dan Talaud (IKSSAT) Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi, mulai dielus untuk bertarung dalam Pilkada Kota Bitung pada tanggal 9 Desember 2015. Humiang sebagai seorang birokrat handal dinilai layak untuk memimpin Kota Bitung kedepan.

 

“Humiang sebagai Ketua IKSSAT Kota Bitung yang juga Sekretaris Daerah Kota Bitung, sangat layak untuk memimpin Kota Cakalang. Bitung sebagai Kota multi dimensi membutuhkan pemimpin yang berlatar belakang birokrat, untuk penataan dan pengembangan ditengah lajunya arus pembangunan,” ungkap Sani Kakauhe tokoh muda Nusa Utara di Bitung kepada manadoline.com, Kamis (28/5).

 

Hal senada juga dikatakan oleh Estevanus Sidangoli, Wakil Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Rokok Tembakau Makanan dan Minuman (SPSI RTMM) Kota Bitung. Sebagai ketua umum IKSSAT Kota Bitung, Humiang memiliki basic massa riil, dan ini adalah modal untuk meraih suara yang signifikan dalam Pilkada mendatang.

 

“Modal sebagai Birokrat handal berpadu dukungan massa dari warga Nusa Utara yang berdomisili di Kota Bitung, Humiang menjadi kunci kemenangan dalam Pertarungan memperebutkan posisi Walikota dan Wakil Walikota Bitung. Hal ini menjadikan Humiang memiliki posisi tawar tinggi dan patut diperhitungkan menghadapi Pilkada Kota Bitung,” jelas Sidangoli. (jones)