IKLAN

Pilkada Bitung, Gerindra Belum Menentukan Sikap


Lexi Maramis

Lexi Maramis

BITUNG-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bitung masih belum menentukan sikap dalam menghadapi Pilkada pada tanggal 9 Desember 2015. Hal ini dikatakan oleh Ketua Partai Gerindra Kota Bitung Lexi Maramis kepada manadoline.com, Sabtu (16/5).

 

“Dengan Partai mana Kami akan berkoalisi dan Siapa yang akan diusung dalam perterungan Pilkada mendatang, masih dalam proses. Untuk saat ini, Gerindra blum menentukan dengan siapa berkoalisi dan siapa yang akan diusung kelak, siapa saja memiliki peluang yang sama, entah Kader partai maupun diluar partai Gerindra,” jelas Maramis.

 

Ketika ditanya siap kader partai yang akan diusung, dengan tersenyum Maramis menjawab, sementara dalam proses. Yang pasti partai Gerindra akan menjadi salah satu partai yang akan meramaikan pesta Demokrasi Pilkada Kota Bitung mendatang. Untuk itu, Gerindra tidak akan sembarang memilih pasangan Koalisi, dan figur yang akan bertarung harus memiliki Visi dan Misi sejalan dengan jiwa partai.

 

“Kita tunggu saja, waktunya masih panjang, dan juga kami tetap mengacuh pada mekanisme dari DPP dalam penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung,” pungkasnya. (jones)