IKLAN

Pilkada Bitung, Cindy Wurangian Mendaftar di Gerindra


Cindy Wurangian saat mendaftar di Partai Gerindra, Selasa (14/4)

Cindy Wurangian saat mendaftar di Partai Gerindra, Selasa (14/4)

BITUNG-Srikandi Partai Golkar Bitung Cindy Priscila Wurangian, MBA., hari ini (Selasa,14/4), resmi mendaftar di Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Walikota Bitung 2015-2020.

 

Sekitar pukul 11.00 Wita, Cindy Wurangian, diantar oleh Ketua Partai Golkar Bitung Dra. Baby Palar, Sekretaris Partai Golkar Bitung Karel Tumuju serta jajaran pengurus partai berlambang pohon beringin, tiba di Kantor Sekretariat Partai Gerindra yang terletak di jl. P. M. Tangkilisan Kelurahan Kadodan dan diterima oleh Ketua Partai Drs. Lexi Maramis bersama dengan Tim 7.

 

Menurut Maramis, Cindy Wurangian adalah orang kedua yang mendaftar di Gerindra, sesudah Yosep Maringka. Cindy telah mendapat restu dari DPD Partai Golkar Sulut untuk maju sebagai calon tunggal Walikota Bitung.

 

“Kami akan mengacu kepada mekanisme partai untuk menentukan siapa yang akan diusung oleh partai Gerindra dan partai koalisi, dalam memperebutkan orang nomor 1 dan 2 di Bitung,” jelas Mantiri.

 

Ia menambahkan, siapa saja yang mendaftar punya peluang sama untuk diusung. Sedangkan calon dari Partai Gerindra sendiri, masih dalam proses.  “Tujuan kami, memenangkan Pilkada Bitung,” pungkas Maramis. (jones)

 

Manado Fiesta 2017