IKLAN

Pilkada 2018, PDIP Segera Buka Pendaftaran


MANADO-Menyambut Pilkada 2018, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus mempersiapkan diri. Apalagi dua pekan lagi PDIP sudah akan membentuk tim seleksi dan tim penjaringan.

Olly Dondokambey

Untuk enam Pilkada di Sulut, PDIP menargetkan menang di empat daerah yaitu Sitaro, Mitra, Talaud dan Minahasa. Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey ketika dikonfirmasi membenarkan  sudah membentuk tim seleksi dan tim penjaringan calon yang akan diusung di Pilkada.

“Dua minggu lagi pendaftaran akan segera dibuka, semua bole mendaftar termasuk kalian (wartawan),”ungkap Dondokambey kepada wartawan setelah selesai mengikuti Paripurna, Kamis (10/8/2017).

Sementara itu, terkait adanya kader partai mulai mbalelo ke partai lain, diantaranya Sri Wahyuni Manalip dan Wakil Bupati Sangihe, Siska Salindeho. Kepada wartawan, Olly menegaskan itu hak mereka.

“Kalo dorang mbalelo, emang gue pikirin? Dorang bukang kader,” kata Olly santai. Sambil mempertegas jika kader partai yang telah mbalelo tidak layak untuk dipilih atau bakal diusung dalam Pilkada 2018. (mom)

 

Manado Fiesta 2017