IKLAN

Pilkada 17 Februari Sah, Hanya 4 Fraksi Pantau Kesiapan KPU, PDIP-PAN?  


Lintas Fraksi di DPRD Manado minus PDIP dan PAN saat memantau langsung kesiapan KPU menggelar Pilkada 17 Februari

Lintas Fraksi di DPRD Manado minus PDIP dan PAN saat memantau langsung kesiapan KPU menggelar Pilkada 17 Februari

MANADO – KPU Manado yang saat ini jor-joran mempersiapkan Pilkada Manado susulan membuktikan kalau hari ‘H’ pencoblosan itu tidak akan bergeser dari tanggal 17 Februari ini.

Ini dikuatkan setelah lintas Fraksi di DPRD Manado, minus PDIP dan PAN melakukan pemantauan kesiapan lembaga penyelenggara pemilu itu, Sabtu (13/2).

Sudah hampir 100 % persiapan dilakukan KPU, mulai dari sosialisasi pelaksanaan Pilkada hingga kesiapan logistic.

 Kunjungan lintas fraksi, (Demokrat, Golkar, Gerindra, Hanura) dipimpin Kwetua DPRD Manado, Noortje Van Bone ini untuk memperkuat dan mendukung KPU menggelar Pilkada Manado susulan 17 Februari.

Lintas Fraksi di DPRD Manado foto bersama komisioner KP{U Manado

Lintas Fraksi di DPRD Manado foto bersama komisioner KP{U Manado

“Kami sudah memantau langsung sudah hamper 100% kesiapan KPU menggelar Pilkada 17 Februari,” kata Van Bone.

Menurut Van Bone, PPK se Kota Manado saat ini antusias menjemput blangko C6 dan DPT.

“Kami memantau kegiatan KPU, sekaligus memberikan dukungan agar tetap konsisten, dan Puji Tuhan 17 Februari 2016, KPU sudah sangat siap lahir dan batin melaksanakan Pilkada susulan,” tambah Ketua Fraksi Demokrat, Deasy Roring.

Perwakilan lintas fraksi memantau kesiapan KPU selain Van Bone, Deasy Roring, Anita de Blouwe dari Fraksi Demokrat, juga ada Benny Parasan, Apriano Saerang (Gerindra), Stenly Tamo (Hanura), Sonny Lela (Golkar), Fatma Bin Syeikh (PPP).

“Sebagai penyelenggara, kami sudah sangat siap untuk melaksanakan Pilkada 17 Februari 2016. Karena itu, demi kepentingan masyarakat Manado, saya mengajak untuk sama-sana menyukseskan pilkada ini,” ujar Ketua KPU Manado Jusuf Wowor SIP MSi. (tim)