IKLAN

Pihak Inul Vizta Angkat Bicara Soal Musibah Kebakaran


Herman Kamalesa

Herman Kamalesa

MANADO – Pihak pengelola Inul Vizta akhiryang angkat suara menganggapi insiden kebakaran yang menewaskan 12 orang pengunjung.

Bertempat di Inul Vista, Selasa (27/10) pukul 14.30 wita, Direktur Legal Inul Vizta Group, Herman Kamalesa mengatakan peristiwa kebakaran adalah suatu musiba yang tidak bisa kita hindari dan harus diterima dengan lapang dada.

“Kami sendiri tidak bisa memberikan informasi apa-apa, kami juga sedang melakukan pendataan dari keluarga korban dari yang meninggal dan luka-luka agar nantinya bisa memberikan santunan dan Mbak Inulnya yang datang sendiri” katanya.

Menurut Herman, pihaknya sudah memberikan masukan kepada Manajemen yang ada di Manado. “Karena ini adalah franchise, franchise itu yang bertanggung jawab penuh terhadap musibah ini kami dari kantor pusat atau dari departemen legalnya hanya memberikan support dan masukan-masukan diantara dengan pendataan para korban” tuturnya.

Pihaknya juga akan berkomunikasi dengan Franchise inul vista Manado David Yokom dalam hal memberikan santunan kepada para korban kebakaran mengingat belum adanya santunan yang diberikan sampai saat ini.

“Kami juga dalam suasana berbelasungkawa dan prihatin, juga mencari informasi-informasi lebih jauh. Sebenarnya kami disini sudah mempunyai alat pemadam sesuai standarnya kami juga mempunyai hydrant didepan.

Sesuai dengan konsep Inul Vista itu semua sudah memenuhi persyaratan kalau tidak, ijin tidak akan dapat diterima. Dengan persyaratan yang sudah terpenuhi otomatis kami diberikan ijin untuk membuka usaha disini,” tambahnya.

Dirinya menegaskan bahwa dalam waktu dekat ini Mbak Inul akan datang melihat lokasi dan juga menjenguk para korban. “Inul Vista sudah beroperasi selama 6 tahun lebih dan sejauh ini tidak ada masalah dari alat-alat pemadam dan kami menganggapnya sebagai musibah” tutupnya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017