IKLAN

Pesta Miras, Bawa Panah Wayer, Sekelompok Remaja Diamankan Tim Paniki


2016-03-13 18.37.18

IH alias Ifai (12) yang ditangkap oleh Tim Paniki. (Foto ist)

MANADO – Sekelompok remaja yang rata-rata masih duduk dibangku sekolah menengah pertama diamankan Tim Paniki Polresta Manado, bahkan salah satu dari mereka ada yang membawa panah wayer, pada sabtu (12/3) di Kompleks Stasiun TVRI Banjer.

Dari informasi yang didapatkan, Tim 1 Paniki Polresta Manado yang dikomandoi oleh Iptu Djody Koyuko sedang melakukan patroli dengan menyisir seluruh Kota Manado. Saat melintasi Kelurahan Banjer tepatnya di kompleks TVRI, Tim melihat sekelompok remaja yang sedang pesta miras.

Ketika Tim mendekati para remaja tersebut, merekapun lari tapi anggota Tim yang memang sudah terlatih dapat meringkus para pemabuk tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan satu tersangka panah wayer dimana anak panah dan katapel disisipkan ke bagian tubuhnya. Sekelompak anak muda akibat miras dan panah wayer pun diamankan ke Polresta Manado.

IH alias Ifai (12) warga Kelurahan Banjer Lingkungan V Kecamatan Tikala yang membawa panah wayer tersebut mengakui kepemilikan panah wayer tersebut. Lanjut tersankga, panah wayer didapat dari temannya beralamat di Kumaraka. “Saya membawah panah wayer untuk berjaga-jaga, jika ada tarkam,” ujar dia.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Tersangka ditemukan barang bukti panah wayer. Tersangka telah diamankan dan akan ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku,” pungkas dia. (ekaputra)