IKLAN

Pesta Adat Tulude KGPM Digelar 26 Januari


Dari kiri ke kanan: Gbl. Frangky Londa, STh, MA Pnt. Victor Tatanude, SH, Pnt. Serdy Kakauhe dan Gbl. Welly Lengkong, STh, MTheol

Dari kiri ke kanan: Gbl. Frangky Londa, STh, MA Pnt. Victor Tatanude, SH, Pnt. Serdy Kakauhe dan Gbl. Welly Lengkong, STh, MTheol

BITUNG-Pelaksanaan Pesta Adat Tulude KGPM yang dirangkaikan dengan Sidang Tahunan KGPM, akan digelar pada tanggal 26 Januari 2016, sesudah acara pembukaan.

“Pesta Adat Tulude KGPM akan digelar saat pembukaan ST, sedangkan acara ST KGPM di Bukit Sion Kasawari dilaksanakan mulai tanggal 26-29 Januari 2016,” kata Ketua Panitia Pnt. Victor Tatanude, SH, Sabtu (9/1), dalam Rapat Persiapan Panitia ST KGPM bersama dengan Pucuk Pimpinan KGPM, bertempat di sidang Siloam Tandu Rusa.

Panitia dan PP KGPM sangat optimis pelaksanaan ST KGPM di wilayah VII dan VIII Bitung, bisa berjalan dengan aman dan sukses bagi kemuliaan nama Tuhan sang kepala Gereja. Kebersamaan dalam Kasih dan Anugerah adalah sebuah kekuatan untuk melaksanakan tugas dan tanggung Iman lewat KGPM.

“Kami sangat optimis, Tuhan sudah menyiapkan segala keperluan Panitia, ketika kita menyerah dan pasrah dalam tangan Kasih-Nya, tekad yang tulus serta kerja keras dari semua panitia dan PP KGPM akan diberkati oleh Tuhan,” ujar Tatanude dengan optimis.

Ia menambahkan, segala jerih payah dengan Tuhan pasti akan diperhitungkan sebagai kebenaran dihadapan-Nya.

“Sinergitas antara sesama panitia dan PP KGPM, pemberian diri yang tulus menjadi indikator penting untuk berkarya bagi hormat dan kemuliaan nama Tuhan lewat kegiatan ST ini, kata kuncinya adalah kebersamaan dalam Tuhan,” pungkasnya.

Rapat Permantapan Persiapan pelaksanaan Sidang Tahunan KGPM tahun 2016, di Pimpin oleh Ketua Panitia Pnt Victor Tatanude, SH, Wakil Sekretaris panitia Pnt. Serdy Kakauhe, bersama Sekretaris Umum PP KGPM Gbl. Frangky Londa, STh, MA. (jones)