IKLAN

Perindo Kota Bitung Optimis Lolos Verifikasi


Pelantikan pengurus partai Perindo 8 Kecamatan se-Kota Bitung, Jumat (5/2)

Pelantikan pengurus partai Perindo 8 Kecamatan se-Kota Bitung, Jumat (5/2)

BITUNG-Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bitung siap diverikasi oleh Kemetrian Hukum dan HAM serta KPU, yang menjadi salah satu syarat Undang-undang untuk ditetapkan sebagai partai Politik pesrta Pemilu. Hal ini ditegaskan oleh Ketua partai Perindo Kota Bitung, Dameria Lumempouw Hutagaol, Jumat (5/2), usai melantik pengurus partai Perindo 8 Kecamatan se-Kota Bitung, yang bertempat di Aula Wisma Pelaut.

“Partai Perindo Kota Bitung sangat siap untuk diverifikasi, dalam waktu dekat semua persyaratan baik kepengurusan ditingkat Kecamatan sampai lingkungan akan segera terbentuk, sedang sekretariat sementara dipersiapkan,” tegas Jasinta panggilan akrab Ketua partai Perindo Kota Bitung.

Jasinta optimis lolos verifikasi, dan walaupun Perindo adalah partai politik yang baru, tetapi akan eksis di Kota Bitung untuk memberikan warna baru dalam perpolitikan di Kota Cakalang. Perindo sebagai partai politik yang menjujung tinggi nilai-nilai luhar para pendiri bangsa Indonesia akan mampu memposisikan diri sejajar dengan partai-partai politik yang lebih dulu hadir di Indonesia.

“Perindo hadir untuk menjawab berbagai bentuk kepentingan masyarakat yang selama ini masih terabaikan, dengan strategi pendekatan langsung kepada masyarakat untuk menggali informasi sebanyak mungkin apa yang menjadi kebutuhan hakiki skaligus harapan masyarakat untuk diperjuangkan,” katanya.

“Kunci keberhasilan untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat adalah Persatuan dan kerendahan hati untuk melayani kepentingan masyakarat, saya sendiri yang akan memipin pengurus disemua tingkatan untuk menjumpai masyarakat sehingga kita tahu persis suara hati rakyat, ini menjadi nafas Perindo,” pungkasnya. (jones)