IKLAN

Pergelangan Tangan Pria Ini Putus Ditebas


2016-02-21 22.29.03

Pergelangan tangan korban yang ditebas. (Foto ist)

MANADO – Remon Rahasia (33) Warga lingkungan 1 Kelurahan Kombos Kecamatan Singkil menjadi korban penganiayaan oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya di Lingkungan IV Kelurahan Ternate Baru pada Minggu 18.30 (21/2). Menurut pengakuan korban Remon, kronologis kejadian pada saat itu ia sedang menggunakan sepeda motornya melewati kompleks pekuburan di Lingkungan II Kelurahan Ternate Baru untuk pergi kerumah temanya.

Kemudian, tiba-tiba dari belakang ada seseorang yang datang menghadang dan langsung menebas tangan sebelah kiri korban hingga putus. Korban juga menambahkan saat itu, ia hanya sempat mendengar seorang lelaki yang dikenalnya bernama Ang berteriak bahwa pergelangan tangan korban sudah putus. Saat ini korban sudah di bawa ke RS Pancaran Kasih Samrat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, Kapolsek Singkil Iptu. Marselus Amboro, SIK mengatakan masih akan melacak keberadaan pelaku. “Saat ini korban sudah berada di RS Pancaran Kasih. Untuk pelaku, saat ini kami masih akan menyelidikinya.” Pungkas Amboro. (ekaputra)