IKLAN

Peran Keluarga Sangat Penting Perangi Narkoba


BNN Kota Bitung menggelar PN4G di Kleurahan Bitung Barat

BNN Kota Bitung menggelar P4GN di Kelurahan Bitung Barat

BITUNG-BNN Kota Bitung kembali menyelenggarakan penyuluhan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan di Puskesmas Bitung Barat, Senin (23/5).

“Masa depan bangsa Indonesia kini berada pada kondisi yang mengkhawatirkan, jika situasi ini tidak segera ditanggulangi, maka Indonesia harus bersiap dengan hilangnya generasi bangsa ini dalam waktu singkat,” kata Beraian Jackson, S. Sos, MM, selaku narasumber dalam kegiatan tersebut.
Jakson menegaskan, bahwa kondisi Indonesia darurat narkoba bukanlah slogan semata, karena fakta menunjukkan bahwa pengguna barang haram tersebut sudah mencapai lima juta orang dan sudah menyasar semua kalangan masyarakat. Pentingnya peran keluarga dalam memerangi tindak penyalahgunaan narkoba, pasalnya peran keluarga bisa sebagai benteng utama anggota lain untuk tidak terpengaruh dengan obat-obatan tersebut.
“Melalui acara penyuluhan P4GN di lingkungan masyarakat seperti ini dapat mewujudkan ketahanan dan daya tangkal serta mendorong perilaku hidup sehat masyarakat, khususnya di Bitung Barat, dengan mengkampanyekan ‘Stop Narkoba’, mengajak masyarakat mulai peduli terhadap keadaan sekitarnya dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” jelas Kepala BNN Kota Bitung, dr. Tommy Sumampouw. (jones)

 

Manado Fiesta 2017