IKLAN

Pentingnya Informasi Soal Reproduksi bagi Remaja, BPMD PP & KB Gelar Advokasi dan KIE KRR


Suasana Kegiatan Advokasi dan KIE Tentang Kesehatan Reproduksi Remaja yang Digelar BPMD PP & KB Kotamobagu. (f-humas kk)

Suasana Kegiatan Advokasi dan KIE Tentang Kesehatan Reproduksi Remaja yang Digelar BPMD PP & KB Kotamobagu. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB), Rabu (25/3), menggelar kegiatan Advokasi dan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Tentang Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR), bagi para remaja di wilayah Kota Kotamobagu.
Walikota dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I Drs Hi Nasrun Gilalom, mengharapkan agar melalui kegiatan Advokasi dan KIE tentang Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR), dapat memberikan pengetahuan dan informasi tentang pentingnya kesehatan reproduksi bagi remaja. “Semoga para remaja, khususnya di Kota Kotamobagu dapat meningkatkan pengetahuan tentang kesehatan reproduksi, sehingga nantinya mampu bertindak dan bertanggungjawab,” ujarnya. Walikota juga menghimbau, agar para peserta dapat bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan tersebut, sehingga setiap materi yang disajikan para narasumber dapat dimengerti, dipahami dan dapat dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Sementara itu, Kepala BPMD, PP dan KB, Hj Sitti Rafiqah Bora SE mengatakan kegiatan tersebut, merupakan salah satu program kegiatan yang dilaksanakan oleh BPMD PP dan KB, khususnya bagi para remaja yang ada di Kota Kotamobagu. “Kegiatan ini juga dalam rangka mewujudkan komitmen untuk mendukung tercapainya sasaran prioritas bidang pembangunan kependudukan dan keluarga berencana,” terangnya. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor BPMD, PP dan KB Kotamobagu tersebut, diikuti para siswa-siswi SMP dan SMA yang berasal dari sejumlah sekolah di Kota Kotamobagu. (mara)

 

Manado Fiesta 2017