IKLAN

Penikaman Salah Sasaran Tewaskan Warga Taas


MANADO -Penikaman yang berujung pada kematian, menimpa Jecky Walukow (25) Warga lingkungan V kelurahan Taas kecamatan Tikala. Tewas di Malam ketiga Natal dengan luka tusukan di punggung sebelah kanan hingga tembus paru-paru pada minggu (27/12).

Hanya berselang dua jam setelah penikan tersebut Vecky alias VM alias budo (23) warga Dendengan Dalam lingkungan II tak berkutik saat ditangkap oleh tim Buser Polresta Manado dan Tim Anti Bandit Polsek Tikala.

Kejadian penikaman tersebut terjadi di Kelurahan Paal IV, Kecamatan Tikala‎. Jecky Sempat dirawat di RS Kandouw Malalayang tapi kemudian meninggal dunia pukul 18.00 Wita.

‎Kapolsek Tikala Iptu Johanis Pagayang ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut mengatakan latar belakang saat ini karena dendam, namun salah sasaran dimana tersangka pada beberapa waktu lalu di pukul oleh Marselino Sangkai, tak lain adalah teman korban.

Kemudian tersangka melihat Marselino melintas dengan dengan korban. Langsung dicegat oleh tersangka namun salah tusuk terkena sama korban‎. “Tersangkanya sudah kami tahan, berkat kerjasama buser Polresta Manado dan anggota saya Polsek Tikala. Selang dua jam setelah kejadian, pelaku kami ringkus, saat ini pelaku masih dilakukan pendalaman di Polresta Manado,” Jelas Pagayang.

“Korban saat ini berada di pemulazaran jenazah RS Kandouw. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi.” Tutupnya.(ekaputra)