IKLAN

Penghargaan Bintang LVRI jadi Motivasi GSVL Mengabdi sebagai Wali Kota


MANADO – Pemberian penghargaan dari LVRI pusat sekaligus penyematan Bintang Legiun Veteran kepada Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut spontan lebih memacu GSVL, sapaan Lumentut untuk terus memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat Kota Manado kedepan.

image

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat menerima penghargaan dari LVRI yang ditandatangani Ketua Umum LVRI pusat, Rais Agung

Pasalnya, hanya GSVL satu-satunya dari sekian kepala daerah di Provinsi Sulut ini yang menerima penyematan tanda kehormatan Bintang Legiun yang ditandatangani Ketua Umum LVRI, Rais Agung sejak 21 Juli 2015 lalu. Menurut ketua APEKSI yang membawahi 98 wai kota se Indonesia ini, penghargaan tersebut menjadi motivasi sekaligus ‘beban’ bagi dirinya untuk terus-menerus melakukan yang terbaik bagi masyarakat dalam melakukan pengabdian.

“Terima kasih atas penghargaan ini, ternyata perjuangan dan apa yang saya lakukan ini diamati para senior. Melalui ketua Markas Daerah (Mada) LVRI Sulut saya menyampaikan terima kasih kepada pengurus LVRI pusat, penghargaan ini juga menjadi motivasi sehingga mengharuskan saya lebih berbuat lagi kedepannya,” kata GSVL usai menerima penghargaan tersebut, Senin (10/8).

Tidak hanya itu, GSVL juga meminta bantuan seluruh kader LVRI untuk ikut mendukung apa yang dilakukannya di Kota Manado demi kemajuan masyarakat. “Saya berharap agar saya dibantu LVRI, dan ini menjadi kebangaan saya selaku Ketua APEKSI, semoga semua komitmen yang dibangun ini terus kita jalankan dengan baik,” pungkas suami tercinta, DR. Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017