IKLAN

Pengalaman Najla Hilabi, Gadis Cantik yang Betah Manggang di Kantor Ahok


ahokJAKARTA – Kehadiran seorang anak magang cantik bernama Najla Hilabi menjadi perhatian khusus hampir dua bulan belakangan ini di kantor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Ternyata mendapat kesempatan untuk magang di kantor Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bagi gadis berusia 20 tahun ini juga menjadi suatu pengalaman baru.

Selain bisa dekat dengan Ahok, Najla juga merasa sangat bangga karena banyak yang bisa dia pelajari dari sosok gubernur yang dikenal memiliki sifat tegas tersebut. Gadis pencinta olahraga boxer ini lambat laun memahami karakter orang nomor satu di Jakarta tersebut serta bagaimana cara ia menjalani roda pemerintahan Ibukota Republik Indonesia ini.

Awal kedekatan Najla dengan Ahok adalah saat dirinya bertugas menjadi salah satu None Jakarta Timur dan mendampingi Ahok dalam berbagai acara. Kehadiran Najla pun menarik perhatian sang gubernur..

“Ketika bertemu kedua kali pak Ahok nanya kamu mau magang tidak di tempat saya, kebetulan sekali karena saat itu saya lagi fokus mengerjakan skripsi,” ucap Najla yang dikutip dari Tribun News.

Anak ketiga dari tiga bersaudara yang mempunyai cita-cita menjadi news anchor ini mengaku, selama hampir dua bulan ini telah sedikit banyak mendapatkan pengalaman saat bekerja magang bersama Ahok. Belajar mulai dari pengetahuan politik dan pemerintahan, hingga bisa belajar tentang jurnalisme.

“Karena selama magang, saya juga membuat berita di situs resmi pak Ahok. Soalnya saya hobi menulis,” lanjut gadis kelahiran 7 Februari 1995 itu.

Selama ini sebagian besar warga Jakarta menilai bahwa Ahok merupakan sosok yang memiliki sikap pemarah dan suka berkata kasar, hal tersebut terbayang-bayang karena di setiap kesempatan saat berada di depan kamera televisi hal tersebut kerapkali ditunjukannya tanpa pandang bulu.

Namun, penilaian tersebut sepertinya berbanding terbalik dengan pengakuan gadis yang masih berstatus mahasiswi President University. Baginya, sosok Ahok tidak seperti apa yang dibayangkan masyarakat pada umumnya. Buktinya, selama magang di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Najla tidak pernah dimarahi, begitupula dengan staf-staf lainnya yang selama ini bekerja bersama Ahok. (anto/boy/git)

 

Manado Fiesta 2017