IKLAN

Sudah Menyurat Ke DPRD dan Pemkot

Pendukung Pala Yanni Tantang Warga Yang Menolak


Sudah Menyurat Ke DPRD dan Pemkot

Aksi penolakan Pala oleh sejumlah warga lingkungan tiga Sario Utara di kantor DPRD Kota Manado

Aksi penolakan Pala oleh sejumlah warga lingkungan tiga Sario Utara di kantor DPRD Kota Manado

MANADO – Aksi penolakan sejumlah warga lingkungan tiga kecamatan Sario Utara beberapa waktu lalu di kantor DPRD Kota Manado, yang menolak dan meminta jabatan pala Yanni Tantang dicopot, kini berbuntut panjang. Kali ini, pendukung Pala Yanni balik menantang warga aksi sejumlah warga tersebut.

Tantangan tersebut berupa surat dukungan disertai daftar nama warga yang disampaikan kepada Walikota Manado, Asisten I, dan Pimpinan DPRD Kota Manado. Setelah wartawan www.manadoline.com, melakukan pengecekan pada bagian umum sekretariat dewan, bahwa keberadaan surat tersebut benar adanya. “Surat tersebut ada. Ditujukan kepada pimpinan DPRD Kota Manado,” kata salah satu staf setwan.

Pala Yanny Tantang, ketika dikonfirmasi melalui seluler mengatakan, dukungan warga tersebut bukan keinginannya. Secara spontan, warga yang membuat surat dukungan tersebut yang disertai dengan tandatangan.

“Itu keinginan warga lingkungan tiga. Saya tidak pernah memaksa atau meminta mereka melakukan hal tersebu, bahkan saya dengar sampai hari ini masih ada warga yang memberi dukungan kepada saya,” ujarnya.

Diketahui aksi penolakan dan keinginan sejumlah warga yang meminta Yanni Tantang dicopot dari jabatan sebagai Pala, dikarenakan tidak sesuai dengan keinginan warga. (christian).

 

Manado Fiesta 2017