IKLAN

Pendeta Ini Terkenang Ketika GSVL Muncul Saat Tak Bisa Pulang Karena Dihadang Bencana


Subuh hari Wali Kota Vicky Lumentut menemui warga Pulau Siladen di Pasar Bersehati. Mereka tertahan 2 hari tak bisa pulang akibat kerasnya arus gelombang laut saat musim bencana Januari baru-baru ini

MANADO—Arus dukungan kepada sosok GS Vicky Lumentut untuk maju kembali memimpin Kota Manado periode kedua pada Pilkada tahun ini terus mengalir. Empat tahun kepemimpinannya sebagai Wali Kota selama ini banyak masyarakat mengaku sudah merasakan bukti nyata janji seorang GSVL, sapaan akrab suami tercinta Prof. DR. Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene ini.

Program-program pro rakyat di bidang kesehatan dan peningkatakan kesejahteraan tak lepas dari perhatian GSVL. “Torang tidak usah sebut apa-apa itu yang beliau sudah berikan. Yang pasti sampai saat ini torang so rasakan itu,’’ kata Pdt. Doni Christian Taliwuna, pendeta Jemaat GMIM Paulus Siladen dalam sambutannya, Minggu (1/2) kemarin saat rombongan Pemkot Manado dipimpin GSVL merayakan pesta adat Tulude bersama masyarakat pulau Siladen.

“Saya teringat ketika masyarakat pulau Siladen harus bertahan di pasar Calaca saat Kota

Inilah kondisi warga Pulau Siladen selama 2 hari di Pasar Bersehati saat bencana ketika itu

Inilah kondisi warga Pulau Siladen selama 2 hari di Pasar Bersehati saat bencana ketika itu

Manado diterpa bencana awal tahun belum lama ini. Tengah malam tiba-tiba pak Wali muncul dengan membawa makanan. Itu salah satu bentuk kepedulian beliau terhadap warganya,’’ ungkap Taliwuna mengenang kondisi mereka ketika itu yang tidak bisa kembali pulang ke Siladen selama dua hari karena arus gelombang laut yang lumayan besar.

Tak tanggung-tanggung, Taliwuna pun secara terang-terangan mengajak seluruh masyarakat Pulau Siladen untuk tetap mendukung GSVL dalam pencalonan periode kedua ini. “Lanjutkan kepemimpinan Pak. Teruslah menjadi saluran berkat demi kesejahteraan warga dan jadikan Kota Manado lebe bae lagi,’’ pungkas Taliwuna. (anto reppy)