IKLAN

Pencuri Kembali Merajalela di Kota Bitung


foto ilustrasi sumber mylentera.com

foto ilustrasi sumber mylentera.com

BITUNG-Pencuri kembali merajalela di Kota Bitung, kali ini sasarannya adalah rumah penduduk. Anehnya pencuri yang bergentayangan bisa keluar masuk rumah warga tanpa disadari oleh penghuninya yang sedang beraktifitas.

“Hampir tiap Minggu Perum Pemda Sari Cakalang di Kelurahan Kadoodan Kecamatan Madidir, terjadi pencurian, kami minta perhatian serius dari pihak Pemerintah dan Kepolisian Kota Bitung terkait kasus ini,” ujar Ibu Amelia Luntungan, warga Perum Pemda Sari Cakalang, Minggu (1/5).

Ia mengaku, pada malam Minggu saat sementara tidur, tasnya yang berada dibawah kaki diatas tempat tidur hilang. Bahkan ada tetangganya, sementara menjemur pakaian Laptop dan uangnya dicuri orang tanpa disadari.

“Kami minta tolong akang di perhatikan tentang keamanan masyarakat yang ada di kelurahan Kadoodan so banya papancuri ba maso dalam rumah kong anehnya torang ada tidor malam nintau papancuri so maso, so tiap minggu ada yang kehilangan, da amba kita pe tas di bawah kaki sementara tidor reken kong kong torang nintau,” keluhnya dengan dialek Manado. (jones)