IKLAN

Pemuda Winangun Setubuhi Gadis 15 Tahun Hingga Hamil


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus pencabulan dan pemerkosaan kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini dialami oleh Gadis Asal Minahasa Tenggara sebut saja Kembang (15) yang disetubuhi oleh seorang pemuda berinisial HW alias Endra (22) warga Kelurahan Winangun Kecamatan Malalayang pada akhir tahun lalu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini diketahui oleh keluarga setelah mengetahui korban sudah hamil 4 bulan. Menurut pengakuan korban, perbuatan keji pelaku dilakukannya pada 16 desember tahun lalu. Saat itu, korban yang masih berumur 14 tahun diajak kerumah pelaku dan disetubuhi.

Nah, kelakuan pelaku tidak sampai disitu, ia lalu melakukannya berulang-ulang kali hingga Siswi Kelas 1 SMA ini hamil 4 bulan. Pada akhirnya, badan yang sudah membesar tersebut, diketahui oleh Nenek korban dan ia lalu mangaku telah di perkosa oleh Pelaku.

Tidak terima dengan perlakuan bejat pelaku, Nenek korban datang melapor ke SPKT Polresta Manado pada Jumat (08/07). Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado membenarkan adanya laporan tersebut. “Kasus ini sedang ditangani oleh Unit PPA,” singkatnya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017