IKLAN

Pemuda Wenang Diamankan Tim Manguni Setelah Bawa Lari Anak Gadis dan Dicabuli


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Seorang pemuda berinisial LST alias Efan (21) warga Kecamatan Wenang diamankan Tim Manguni Polda Sulut Ke Mapolresta Manado, setelah membawa lari anak gadis sebut saja Jati (16) Warga Kabupaten Minahasa Utara hingga mencabulinya pada Rabu (27/07).

Dari informasi yang didapatkan, kejadian tersebut berawal ketika pelajar SMK itu pamitan kepada kedua orangtuanya dengan alasan pergi membeli pulsa pada Sabtu (22/07). “Awalnya korban cuma minta ijin akan pergi ke konter untuk membeli pulsa disaat kami sementara sibuk mempersiapkan menu untuk hari raya Lebaran Ketupat.”Terang keluarga korban.

Namun sejak saat itu Putri mereka tidak kunjung pulang, sehingga menimbulkan kekhawatiran yang dalam bagi keluarga. Takut terjadi sesuatu terhadap putri mereka, kedua orangtua meninggalkan pekerjaan mereka dan fokus mencari keberadaan anak mereka tersebut.

Nah, informasi tentang anak turun dari rumah akkhirnya sampai ke telinga Tim Manguni. Dengan cepat dan tepat, tim mulai mencari keberadaan dari korban. Alhasil, Tim Manguni berhasil mencium keberadaan korban yang ternyata sementara bersama dengan pacarnya di Kecamatan Wenang. Namun, saat hendak diamankan, mereka berhasil melarikan diri.

Nantu keesokan harinya, korban diantar oleh pacarnya pulang kerumah gadis ABG itu. Keluarga yang kesal mencoba melampiaskan amarah mereka terhadap pelaku. Beruntung saat warga mulai berdatangan, salah satu Tim Manguni berhasil melerainya dan keduanya langsung dibawa ke Mapolresta Manado.

Dari pengakuan kedua sejoli itu. Mereka telah melakukan hubungan layaknya suami istri. Dan itu dilakukan merekka dibeberapa lokasi berbeda di Manado. Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. (ekaputra)