IKLAN

Pemuda Tanggung Kepergok Cabuli Remaja


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Kasus Pencabulan kembali terjadi di Kota Manado. Kali ini leleki berinisial REB alias Nadi (18) Warga Kecamatan Wanea yang tega mencabuli seorang remaja sebut saja Kembang (13) warga yang sama. Perbuatan bejat pelaku tersebut, dipergoki oleh Ibu korban di kamar putringa pada rabu (15/06).

Dari pengakuan korban saat datang ke SPKT Polresta Manado untuk melapor, pemuda bejat tersebut sudah melakukan perbuatannya sejak bulan mei 2016. Aksi pelaku dilakukan dengan cara pelaku diam-diam menyelinap masuk melewati jendela kamar. Saat berada didalam kamar, pelaku langsung memeluk serta mencium bagian bibir hingga payudara bahkan jari-jari pelaku terus bergeliriah hingga memasukannya dikemaluan gadis remaja tersebut.

Nah, pelaku dipergoki ibu korban saat Rabu dinihari kemarin, Pelaku pun kembali melancarkan aksinya. Dengan cara yang sama, pelaku masuk melalui pintu jendela hingga kekamar korban. Nah, saat pelaku telah memasukan ujung kemaluannya dikemaluan korban. Secara tidak sengaja ibu korban membuka pintu kamar dan langsung histeris ketika melihat putrinya sementara ditindih oleh pelaku. Sang ibupun berteriak dan pelaku langsung kabur.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. ” Laporan sudah diterima, dan saat ini pelaku sudah diamankan dan kasusnya sementara ditangani oleh penyidik PPA.” Kata Marsidi. (ekaputra)