IKLAN

Pemuda Tanggung Cabuli Siswi Asal Papua Hingga Tiga Kali


2016-10-01_20-45-52

KE alias Tian pelaku cabul yang berhasil diringkus anggota Polsek Mapanget. (Foto eka)

MANADO – Seorang pemuda yang diketahui berinisial KE alias Tian (18) warga Kecamatan Mapanget begitu tega melakukan perbuatan bejat terhadap seorang bocah perempuan sebut saja Jati (12) warga yang sama, yang masih bersekolah dasar (SD) dengan mencabulinya sebanyak tiga kali pada bulan September namun baru diketahui dan dilaporkan ke Mapolsek Mapenget pada hari Sabtu (01/10) sekira pukul 16.30 wita.

Dari informasi yang berhasil dihimpun saat pelaku dibawa ke SPKT Mapolresta Manado, ia mengaku awal kejadian bejat tersebut, saat pelaku melihat korban sedang tertidur pulas diruang tamu rumahnya dan sudah tidak tahan, pelaku kemudian menghampiri korban dan menggerayangi tubuhnya. Tidak puas, pelaku lalu melakukan hal yang sama hingga dua kali saat korban tertidur.

Korban yang berasal dari daerah Papua, awalnya diam terhadap perlakuan pelaku. Namun, ia akhirnya membuka mulutnya ke seorang gurunya di sekolah tempat ia belajar. Mengetahui kejadian tersebut, Guru itu lalu memberitahukan kepada orang tua korban dan melapor ke Mapolsek Mapanget.

Tidak berselang lama, anggota Kepolisian Sektor Mapanget langsung meringkus pelaku dirumahnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan pelaku cabul tersebut. “Pelaku sudah diserahkan ke Polresta Manado dan kasus ini tengah ditangani oleh Uni PPA,” kata Sahelangi. (ekaputra)