IKLAN

Pemuda Kairagi ini Tewas Lakalantas, Eh..Dipinggangnya ada Lubang Kena Tusukan


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO— Yohanis Anae (33) warga yang berdomisili di Kelurahan Kairagi, Kecamatan Mapanget, ditemukan tidak bernyawa disekitaran Presiden Shoping Center, Kecamatan Wenang, bersama motornya disamping jalan.

Peristiwa itu terjadi Kamis (6/8) dini hari sekitar pukul 03:00 Wita, dan mengagetkan warga sekitar itu, diketahui korban kecelakaan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara.

Informasi yang dirangkum www.manadoline.com, pagi dini hari itu warga sekitar lokasi kejadian dibuat gempar, karena menemukan sesosok mayat dipinggir jalan, bersama motor disampingnya. Saat itu pun, warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke kantor Polsek Wenang dan dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara.

Nah..dalam pemeriksaan dokter, ternyata ditemukan ada tusukan dipinggang kiri korban. Ini membuat polisi kembali lakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan bukti-bukti serta saksi.

Alhasil, dari penyelidikan itu, polisi berhasil menemukan diduga pelaku penikaman yakni, DR (17) warga Kelurahan Bailang, Lingkungan III, Kecamatan Bunaken. Pelaku saat itu langsung ditangkap di rumahnya dan digelandang ke Polsek Wenang.

Dihadapan polisi, pelaku mengaku, kalau ia menikam korban, hanya karena korban nyaris menabraknya. “Saya tidak niat membunuh. Pagi itu, dia hampir menyambar saya dan saat itu saya cabut pisau dan langsung menikam,” aku pelaku.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Wenang Kompol Adi Saptian Sudirna membenarkan kejadian itu. “Memang awalnya diduga korban Lakalantas dan setelah diperiksa dokter ada luka tikaman, sehingga kami langsung melakukan pengembangan dan menangkap pelaku,” kata Adi. (alen)

 

Manado Fiesta 2017