IKLAN

Pemprov dan UGM Lakukan Ini Terkait “Panas Bumi Energi”


MANADO-Terkait kesepahaman pengembangan panas bumi di Sulawesi Utara (Sulut) dengan Universitas Gajah Mada (UGM). Karo Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Jemmy S. Kumendong, MSi mengatakan secepat lakukan langkah positif.

UGM

Karo Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Jemmy S. Kumendong, MSi saat menerima kedatangan tim dari UGM di kantor Gubernur Sulut, Senin (18/1) (foto:Ist)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut sudah bekerjasama dengan UGM.

Buktinya, Karo Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut menerima tim UGM di ketuai Kepala Pusat Penelitian Panas Bumi UGM/Ketua Tim UGM-NZAID CaRED Program di bidang panas bumi Ir. Pri Utami, MSc, PhD,” Senin (18/1).

Kumendong mengatakan hal positif tersebut akan lakukan Workshop dengan mengangkat tema “Panas Bumi Energi” untuk Sulut, untuk Negeri” pada Kamis (21/1) di kantor Gubernur Sulut.

Workshop nantinya menampilkan narasumber diantaranya Wakil Rektor UGM, Peneliti Tamu dari Selandia Baru, Direktorat Panas Bumi Ditjend EBTKE, Peneliti Unsrat, Jurnalis Sains Tempo, PT. PGE dan PT. PLN Persero.

Selesai Workshop, nanti sebanyak 60 peserta yang terbagi Humas Pemrov sampai Kabupaten/Kota akan mengunjungi lokasi Geothermal PT. PGE Lahendong,”pungkasya.
(HumasPemp).