IKLAN

WISATAWAN LEBIH TERTARIK VIEW PANTAI

Pemprov Sulut Lirik Paradise


WISATAWAN LEBIH TERTARIK VIEW PANTAI

Wakil Gubernur Sulu5 Steven Kandouw

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw

MANADO– Setelah dibuka penerbangan langsung beberapa Negara Asia ke Manado, wisata ke Bunaken membludak. Akhirnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya memilih alternatif lain terutama lokasi pantai.

Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan selain Mercure Manado Tateli Beach Resort telah di booking. Akhirnya Paradise Resort Likupang Minahasa Utara (Minut) sekaligus menikmati nuansa pantai dengan wahana water sport.

Kenapa ke Likupang? Kandouw beralasan, evaluasi kemarin sekitar 500 turis kunjungi Bunaken sudah penuh sesak baik sarana dan prasarana.

Lanjut Kandouw, setelah mengamati secara langsung pagi tadi Selasa (12/7) di beberapa pantai daerah Likupang.

“Pantai paling bagus yakni Paradise. Mulai besok (Rabu-red) para turis Hongkong sekitar hampir 100 kamar telah di booking. Banyak sekali pantai saya koordiner terutama 12 pantai milik Peninsula ternyata bagus lokasinya,”jelasnya.

Terkait armada kapal masih kurang, Kandouw menambahkan kapal milik Pemprov nantinya terjadwal ke Manado Tua, Bunaken, Lihaga dan beberapa tempat untuk melihat keindahan pantai Sulut. (srikandipangemanan)

 

Manado Fiesta 2017