IKLAN

RUPS Bank SulutGo

Pemprov Dorong Program Kredit Produktif


RUPS Bank SulutGo

RUPS Bank SulutGo

RUPS Bank SulutGo

BITUNG-Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Steven Kandou, akan berusaha semaksimal mungkin mendorong Bank SulutGo untuk lebih berperan dalam meningkatkan perekonomian daerah, yang merupakan peran dari BPD, karena selama ini penyaluran kredit sebagian besar masih kepada kredit konsumtif, sedangkan untuk kredit produktif masih kurang.

Hal ini disampaikan oleh Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank SulutGo di Sutanraja Resort and Convention, pada hari Selasa (5/4). Rapat dipimpin Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Steven Kandou didampingi Komisaris Bank SulutGO, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrei Ang, serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Dalam rapat tersebut, dibahas tentang kinerja PT Bank SulutGo tahun 2015, pembagian deviden atau keuangan, dan pencampaian  kesepakatan dari para pemegang saham untuk meningkatkan permodalan Bank SulutGo, sedangkan untuk calon direksi tidak dibahas, para pemegang saham sepakat akan melakukan pembahasannya lebih lanjut di bulan Juli mendatang,” jelas Lomban.

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut para kepala daerah dari 15 kabupaten/kota, jajaran Direksi Bank SulutGo serta instansi terkait lainnya. (jones)