IKLAN

Pemkot Pertahankan Opini WTP Dari BPK….?


manarsar-panjaitan

Manarsar Panjaitan

MANADO – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan (MOR) akankah mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Menurut Kepala Badan Keuangan Pemerintah Kota Manado, Manarsar Panjaitan, dirinya berharap dan berdoa Laporan hasil Pemeriksaan (LHP) anggaran tahun 2015 Pemkot Manado tetap mendapat opini WTP dari BPK.

Meskipun LHP tahun anggaran 2015 yang akan diterima Pemkot Manado masih berkaitan dengan pemerintahan periode sebelumnya, namun hasil tersebut nantinya akan menjadi acuan bagi pemerintahan GSVL-MOR untuk kedepan (periode 2016-2021).

“Tentu saya berharap dan berdoa tetap meraih opini WTP dari BPK. Karena semua sudah kita proses sesuai aturan dan ketentuan,” ujar Manansar kepada wartawan MANADOLINE.COM.

Dari informasi yang diterima, Pemerintah Kota Manado akan menerima penyerahan LHP tahun anggaran 2015 dan opini dari BPK pada pekan depan di Kantor perwakilan BPK Sulut.(Cilo)

 

Manado Fiesta 2017