IKLAN

Pemkot Manado Lakukan MoU dengan Lippo Group


PENANDATANGAN: Perjanjian Kerjasama pembangunan sarana pelayanan masyarakat dan komersil, Wali Kota dan Presiden Lippo group (foto:Kandi/manadoline)

PENANDATANGAN: Perjanjian Kerjasama Pembangunan Sarana Pelayanan Masyarakat dan komersil, Wali Kota Manado Dr. GS. Vicky Lumentut (kiri)  dan Presiden Lippo group Theo L. Sambuaga (kanan). (foto:Kandi/manadoline)

MANADO- Perekonomian dan kualitas sumber daya manusia memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat dan kemajuan bangsa.

Faktor itulah, Presiden Lippo Group, Theo L. Sambuaga dan Walikota Manado, Dr. GS. Vicky Lumentut menandatangani Perjanjian Kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU) pembangunan Sarana Pelayanan Masyarakat dan Komersial yang terdiri dari Rumah Sakit, Sekolah, Perumahan, Superblok, Hotel, Mall, Retail dan Sarana Perbankan. Jumat, (5/6) di Kantor Pemerintah Kota Manado.

Theo L. Sambuaga dalam perjanjian kerjasama menyatakan penandatanganan kerjasama ini merupakan wujud komitmen Lippo Group dalam pembangunan daerah khususnya di Indonesia Timur, realisasi atas harapan Pemerintah Daerah dan masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Pemerintah Kota dan masyarakat Manado dalam melakukan investasi pembangunan sarana pelayanan masyarakat dan komersial.

”Meningkatkan investasi dan pembangunan guna menambah sarana dan prasarana fasilitas pelayanan masyarakat, menciptakan lapangan pekerjaan, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Manado,”tutur Sambuaga. (srikandipangemanan)