IKLAN

Pemkot Kotamobagu Cetak Prestasi Membanggakan


KOTAMOBAGU – Dalam beberapa pekan terakhir, Pemkot Kotamobagu meraih berbagai prestasi, baik di tingkat Provinsi Sulut maupun nasional.

Beberapa prestasi yang berhasil diraih tersebut antaranya; Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan atas Keberhasilan Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2014 dengan Capaian Standar Tertinggi Dalam Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah, yang juga merupakan penghargaan atas diraihnya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2014 lalu.

Kemudian yang paling terakhir diraih diterima adalah, ditetapkannya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) sebagai Juara 2 Pelayanan Publik se-Sulawesi Utara dan Juara 1 untuk penanaman 1 Miliar Pohon se-Sulawesi Utara.

Menurut Walikota Ir Tatong Bara, berbagai prestasi yang diraih daerah merupakan upaya dan juga hasil kerja keras dari seluruh elemen masyarakat Kotamobagu. “Prestasi yang diraih ini, merupakan milik dan kebanggaan seluruh masyarakat Kotamobagu. sebab, berbagai prestasi ini, merupakan hasil dari upaya dan kerja keras dari seluruh elemen masyarakat Kotamobagu,” ujar walikota.

Walikota juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, yang terus memberikan dukungan terhadap berbagai program dan kegiatan pembangunan, yang sedang dilaksanakan saat ini. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017