IKLAN

Pemkot Gelar Doa Bersama dan Syukuran Pelantikan MaMa


Drs. Malton Andalangi

Drs. Malton Andalangi

BITUNG-Plt. Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi memastikan bahwa pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung yakni M.J Lomban SE MSI dan Maurits Mantiri (MaMa) dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2016, untuk itu Pemkot akan menggelar Doa dan Syukuran.

“Pelantikan ini akan digelar di Graha Gubernuran Provinsi Sulawesi Utara dan akan dikukuhkan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang juga dirangkaikan dengan pelantikan Ketua pengurus TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung,” jelas Andalangi, Minggu (27/3).

Rencananya, pada pukul 14.00 usai pelantikan di provinsi Sulut, Walikota dan Wakil Walikota terpilih akan dijemput di batas Kota Kelurahan Sagerat, selanjutnya mereka akan menaiki kendaraan terbuka dan langsung diarak menuju kantor DPRD Kota Bitung untuk melangsungkan serah terima jabatan. Kegiatan ditutup dengan doa dan syukuran bersama masyarakat Kota Bitung, yang nantinya akan digelar dilapangan Kantor Walikota Pemkot Bitung.

“Untuk itu kami pihak Pemkot juga memohon maaf bagi pengguna jalan jika terganggu saat iring-iringan penjemputan Walikota dan Wakil Walikota berlangsung saat penjemputan, kami juga mengapresiasi kepada segenap masyarakat Kota Bitung atas pengertian dan dukungan terhadap pelaksanaan doa dan syukuran pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung,” pungkasnya. (jones)