IKLAN

Pemkot Bitung Mantapkan Persiapan Penyelenggaraan Pilkada 2015


Rakor pemantapan pelaksanaan Pilkada

Rakor pemantapan pelaksanaan Pilkada

BITUNG-Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh SIP, MSi, bersama ketua KPU kota Bitung Sammy Rumamby, memimpin jalannya rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2015 yang dihadiri unsur Forkopimda kota Bitung  dan para pejabat terkait di lingkungan kota Bitung, Selasa (30/6), bertempat diruang Rapat Wakil Walikota Bitung.

 

Dalam kesempatan itu Lomban memaparkan bahwa tujuan  pelaksanaan rapat kali ini adalah untuk mendapatkan kesamaan persepsi guna tertibnya penyelenggaraan Pemilihan Umum di kota Bitung baik itu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut maupun Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

 

Lomban juga mengapresiasi kinerja KPU kota Bitung yang senantiasa melaksanakan semua tahapan pemilu di kota Bitung dengan baik juga terus bersinergis dengan pemerintah kota Bitung serta semua pihak terkait.

“Hal ini merupakan wujud tanggung jawab kita bersama dalam upaya menyukseskan agenda yang penting dan strategis dalam pembangunan bangsa dan Negara,” ujar Lomban.

 

Wawali berharap Rapat Koordinasi ini menjadi wadah yang tepat agar dapat menyamakan persepsi terhadap semua peraturan dan undang-undang yang diberlakukan terkait dengan persiapan pelaksanaan pemilukada nanti.

“Yang tentunya dengan bakal semangat juang yang dimiliki untuk berbuat yang terbaik bagi nusa dan bangsa, khususnya di kota Bitung yang sama-sama kita cintai,” tutupnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017