IKLAN

Pemkab Mitra Peringati Haornas ke-33 Di Lapangan Kantor Bupati


Sekda Farry Liwe menyerahkan penghargaan dari bupati, kepada siswa berprestasi, didampingi assisten III Piether Owu

Sekda Farry Liwe menyerahkan penghargaan dari bupati, kepada siswa berprestasi, didampingi assisten III Piether Owu

RATAHAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-33, yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati, Jumat (9/9).

Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Farry Liwe MSc, yang bertindak sebagai inspektur upacara saat membacakan sambutan Menteri Olah Raga mengatakan, pada peringatan tersebut menjadi momentum untuk memajukan dunia olah raga khususnya di daerah.

“Dan menjadi perhatian dari pemerintah kabupaten juga untuk mengembangkan olah raga di Minahasa Tenggara,” katanya.

Ratusan siswa ikuti upacara peringatan Haornas di lapangan kantor bupati, Jumat (9/9).

Ratusan siswa ikuti upacara peringatan Haornas di lapangan kantor bupati, Jumat (9/9).

Dia menambahkan bagi para siswa untuk bisa mengukir prestasi di dunia olah raga, karena hal tersebut nantinya akan menjadi kebanggaan bersama.

“Para siswa-siswi di Minahasa Tenggara harus berani untuk berprestasi, tunjukan kemampuan kalian dalam bidang olah raga,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut sekda menyerahkan piagam penghargaan dari bupati kepada siswa yang berprestasi dalam bidang olahraga.

Sementara itu Juru Bicara Pemkab Minahasa Tenggara Novry Raco memberikan apresiasi kepada Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) yang mampu melaju ke babak Semi Final pada kegiatan Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT), setelah menundukkan tim futsal Paripurna A Manado.

“Prestasi yang ditunjukkan JMT pada ajang tersebut tentunya harus kita apresiasi karena penampilan mereka merupakan kebanggaan seluruh masyarakat Minahasa Tenggara, apalagi kemenangan ini pas momentum Haornas,” katanya.

Dia pun mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh bagi JMT pada pertandingan selanjutnya. (fensen)