IKLAN

Pemkab Mitra dan Blitar Jalin Kerjasama


Bupati Blitar memberikan cindramata ke Bupati Mitra, dalam kunker.

MITRA — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) resmi jalin kerjasama dengan Pemkab Blitar Provinsi Jawa Timur. Kerjasama tersebut dilakukan saat Bupati Mitra James Sumendap SH dan rombongan, berkunjung ke Blitar dalam rangka kunjungan kerja (Kunker), Senin (5/6/2017).
Adapun kerjasama yang sudah terjalin yakni di bidang Pertanian, Perikanan dan Kelautan, Kependudukan dan Catatan Sipil, Pariwisata, Sosial, Penataan Pemukiman, serta beberapa bidang lainnya.
Sumendap saat ditanya terkait kerjasama tersebut, berharap akan bisa memberi dampak dan manfaat langsung kepada masyarakat Mitra, baik dalam jangka panjang dan menengah.
“Pasti setiap kerjasama akan bisa memberi manfaat positif baik pihak kami (Kabupaten Mitra) maupun pihak Blitar. Tapi lebih jauh saya harap kerjasama ini akan bermanfaat langsung bagi masyatakat Minahasa Tenggara,” harap Sumendap.
Sementara itu, Bupati Blitar Drs H Rijanto memberi apresiasi kepada Bupati Mitra James Sumendap SH atas kunjungan tersebut. Dirinya berharap jika ada kesempatan nantinya bakal berkunjung juga ke Mitra.
“Terima kasih atas kunjungannya Pak Bupati bersama rombongan, saya berkerinduan untuk berkunjung ke Minahasa Tenggara jika waktu memungkinkan,” ujar Rijanto. Sebelumnya kunjungan Bupati Mitra bersama rombongan tersebut disambut langsung Bupati Blitar Drs Rijanto MM di Pendopo Agung Ringgo Hadinegoro. (fensen)