IKLAN

Pemkab Mitra Dan BB-POM Teken MoU Untuk Awasi Obat Dan Makanan


2016-08-26_20.16.24RATAHAN – Untuk mengawasi obat dan makanan yang beredar di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra, rangkul  Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BB-POM) di Manado.

Asisten I Setdakab Mitra Gotlieb Mamahit dan Kepala BB-POM Manado Dra Susan Gracia Arpan Apt MKes di Kantor Bupati, Kamis (25/8), melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)

Menurut Arpan, dengan adanya kerja sama tersebut akan mempermudah pihaknya memberi edukasi kepada masyarakat Mitra, persyaratan obat dan makanan yang layak untuk diedarkan.

“Kami akan memberikan edukasi, baik kepada masyarakat maupun pelaku usaha tentang pentingnya makanan maupun obat-obatan yang memenuhi syarat,” katanya.

Sementara itu, Gotlieb dalam penyampaiannya mengatakan, Pemkab Mitra sangat mendukung dan berkomitmen dalam proses pengawasan obat dan makanan.

“Pemkab akan terus mendukung terkait hal ini. Khususnya dalam memberikan pemahaman dan edukasi baik bagi masyarakat maupun kepada para pelaku usaha,’’ tukasnya. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017