IKLAN

Pemkab Mitra Apresiasi Prestasi ASN di Tingkat Provinsi Sulut


fb_img_1474157757424RATAHAN — Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Provinsi Sulut, Aparatur Sipil Negara (ASN) Minahasa Tenggara (Mitra) telah menunjukkan beberapa prestasi yang mengharumkan nama Mitra.

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Novry Raco SSos, memberikan apresiasi atas prestasi ASN yang mengharumkan nama Mitra di Sulut tahun ini.

“Prestasi tersebut tentunya harus diapresiasi, apalagi ini membawa nama Minahasa Tenggara,” kata Raco.

Dia pun menjelaskan setiap prestasi yang diraih tentunya harus terus dikembangkan, agar tidak menurun ditahun-tahun berikutnya.

“Ini harus terus dilanjutkan ditahun-tahun berikutnya, jangan hanya sampai ditahun ini saja. Karena mempertahankan lebih sulit dari pada meraih prestasi,” ungkapnya.

Raco mengungkapkan prestasi yang didapat ASN Mitra antara lain, Juara 1 Danton dalam lomba PBB antar instansi se-Sulut atas nama Kensy Kembuan, Juara 2 ASN Teladan se-Sulut (Eselon III) atas nama Novie Legi dan Juara 3 Lomba PBB antar instansi se-Sulut.

“Selamat kepada ASN yang boleh memberi hasil terbaik di tahun ini, semoga ASN Mitra ini akan menjadi kebanggaan pemerintah dan juga masyarakat yang ada,” tandas Raco. (fensen)