IKLAN

Pemkab Komit Tingkatkan Pelayanan Transportasi


Bupati Sitaro, Tonny Supit

Bupati Sitaro, Tonny Supit

SITARO – Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Toni Supit SE MM, sampai saat ini terus berkomitmen untuk melakukan perbaikan dan pembenahan dalam meningkatkan kualitas pelayanan transportasi bagi masyarakat.”Untuk itu dengan peningkatan transportasi darat dan laut, mudah-mudahan tamukita yang dari luar daerah, tahun 2016 awal nanti makin bertambah,” harap Supit.

Lanjut diungkapkan bupati yang sudah menjabat dua periode ini, nantinya kualitas pelayanan transportasi termasuk pembangunan Bandar udara nanti, untuk pembangunannya bisa selesai sesuai rencana danberjalan lancar.

“Selain itu, pemerintah telah mematok komitmen yang kuat agar kualitas pelayanan transportasi bagimasyarakat, baik darat, laut maupun udara di seluruh wilayah Kepulauan Sitaro terus
ditingkatkan,” cetus TonSu.

Bukan itu saja, TonSu juga mengungkapkan, jika di 2015 ini, pemerintahjuga akan membangun sejumlah dermaga demi membantu kelancaran aktivitas ekonomi masyarakat, baik dermaga umum maupun dermaga fery.

“Sehingga tahun- tahun kedepan nanti sudah ada kapal-kapal yang melayani transportasi menuju pulau-pulau yang ada di Sitaro, sepertipulau Makelehi dan Biaro. Peningkatan juga dilakukan pada transportasi
udara,” sebut Bupati.(son)