IKLAN

Pemilihan Putra Putri Bitung 2015, Siap Digelar


Erwin Kontu, SH

Erwin Kontu, SH

BITUNG-Dinas Pariwisata Kota Bitung melalui Panitia melaksanakan kegiatan pemilihan Putra-Putri Bitung Tahun 2015. Adapun tujuan dari kegiatan ini, dalam rangka pengembangan pariwisata kota Bitung khususnya untuk meningkatkan peran serta generasi muda terhadap pemahaman sikap dan perilaku dalam mengembangkan tata kehidupan yang berbudaya, bermoral pancasila dan berkepribadian luhur.

Hal ini dikatakan oleh Erwin Kontu, Kapala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Setda Kota Bitung, Senin (28/9). Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan pemilihan putra-putri Bitung ini merupakan agenda yang wajib dilaksanakan tiap tahunnya.

“Pemilihan Putra-Putri Bitung ini merupakan ajang pencarian bakat dimana Putra-Putri Bitung yang terpilih nanti memiliki intregritas dan kredibilitas yang baik dan akan mewakili kota Bitung dalam  mengikuti ivent-ivent penting selanjutnya,” jelas Kontu.

Sementara itu, menurut Jimmy Lesar selaku Ketua Panita Pemilihan Putra-Putri Bitung 2015, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2015 bertempat di Taman Kesatuan Bangsa dengan acara Talent Show dan Malam puncak final pada tanggal 1 Oktober 2015, yang akan digelar di Gedung Kesenian Kota Bitung. “Untuk itu kami meminta dukungan dari berbagai pihak agar kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik, sesuai harapan kita semua,“ ujar Lesar. (jones)