IKLAN

Pembunuhan Kakak Beradik di Borobudur, Pelanggan Toko Ini Ungkap Fakta Keduanya


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO- Awal September, warga Manado tak habis pikir dengan korban pembunuhan kakak beradik Hengky Rustam (50-an) dan Tasye Liani alias Ci Nini (51) di toko Borobudur Kelurahan Islam Lingkungan II Kecamatan Tuminting, Selasa (1/9) sekira pukul 10.30 Wita.

Anabella Ali salah satu warga Karangria Lingkungan III Kecamatan Tuminting kepada www.manadoline.com Rabu (2/9) mengaku sudah lama berlangganan di toko Borobudur tersebut.”Kaget mendengar peristiwa tersebut, padahal pekan lalu saya ambil nota belanja di toko terlihat biasa-biasa saja, tak ada kekhawatiran Ko Hengky dan Ci Nini begitu pun dengan pekerja toko tak ada kecurigaan,”curhat Anabella.

Anabella menambahkan kalau barang jualannya di warung habis, Ia langsung borong lagi di toko tersebut.”Bisa seminggu dua kali beli kebutuhan warung karena mereka jual barang-barang murah, keduanya (Ko Hengky dan Ci Nini-red) selalu sambut pelanggan dengan ramah, pang bae skali dorang apalagi murah senyum pa torang pelanggan,”ungkap Anabella, dengan harapan pelakunya cepat ditemukan. (Kandi/Bondan)

 

Manado Fiesta 2017