IKLAN

Pembunuh Siswa SMA Dibekuk di Minut, Yudis: Kita Tikam dari Belakang Karena Balas Dendam


2016-04-18 23.59.07

YSPS alias Yudis Warga Titiwungen selatan, pelaku penikaman siswa SMA yang berhasil dibekuk Tim Resmob Polresta Manado. (Foto ist)

MANADO – Pelaku penikaman hingga menewaskan seorang siswa SMA bernama Sahrul Pombaile alias Galang (18) warga Kelurahan Karame Lingkungan V Kecamatan Singkil di lokasi permandian bendungan desa Kalasey, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, berhasil dibekuk Tim Resmob Polresta Manado.

YSPS alias Yudis (16) warga Kelurahan Titiwungen Selatan, Lingkungan V Kecamatan sario tidak berdaya saat dijemput Tim pada Senin pagi (18/4) di perumahan Bumi Kawangkoan, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Minut setelah 11 jam lari dari aksinya.

Dalam pengakuanya, tersangka ingin menikam korban karena balas dalam atas perlakuan korban yang memukul teman se-gengnya. “Dia (korban) pernah pukul kita peteman satu grup, pas kita lia di bendungan Kalasey, kita langsung tikam dari belakang,” ujar pelaku.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado membenarkan penangkapan tersebut. “Pelaku sudah berhasil diamankan Tim Resmob. Saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan polresta,” kata Marsidi. (ekaputra)