IKLAN

Pelaku Begal Motor di Manado, Babak Belur Dihajar Warga


Begal Motor

Begal Motor

MANADO – Aksi begal motor kini mulai marak terjadi di Kota Manado. Sabtu, (07/03), seorang begal motor nyaris tewas dihajar warga di Kelurahan Liwas Kecamatan Paal Dua. Pasalnya sepasang lelaki pelaku begal motor, nekat beraksi di Kelurahan Liwas, dengan merampas tas Via (16) siswi salah satu SMA di Manado.
SL alias Soft (27), warga Desa Mantehage Kecamatan Wori Minahasa Utara (Minut), yang harus mananggung akibat begal motor saat merampas tas korban di Liwas sekitar pukul 17.00 wita.
Bersama temannya bernama Opan yang mengendarai motor, pelaku mengajak Opan untuk merampok Via, saat keduanya melihat korban di jalanan. Aksi mereka pun berhasil, dan korban langsung berteriak minta tolong. Kemudian warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku tersebut.
Pelaku Soft yang berboncengan dengan Opan terjatuh karena motor melaju dengan kecepatan tinggi, dan pelaku Soft langsung hakimi warga hingga babak belur. Setelah itu, warga menyerahkan pelaku kepada ke- kantor Polsek Tikala.
Kanit Reskrim Iptu Murris Pandena mewakili Kapolsek Tikala AKP Kilion Landangkadiang, membenarkan kejadian tersebut “Tersangka sudah kami amankan, dan dujrblos ke dalam sel,” terang Murris. (redaksi).