IKLAN

Pelajar SMA Tikam Teman Sendiri Hingga Tewas


2016-09-07_17.02.31

Pelaku RJ yang berhasil diringkus anggota Polsek Sario. (Foto ist)

MANADO – Kasus penganiayaan hingga menyebabkan kematian kembali lagi-lagi terjadi di Kota Manado. Kali ini pelaku adalah seorang pelajar SMA di salah satu kota Manado berinisial RJ alias Rival (16) warga Kelurahan Sario Kotabaru Lingkungan II yang dalam keadaan mabuk tega menikam seorang temannya bernama Muhammad Sugianto (17) warga Kelurahan Malalayang Satu Timur Kecamatan Malalayang pada hari Rabu (07/09) sekira pukul 03.00 Wita.

Infomasi yang barhasil dihimpun, sebelumnya pelaku bersama kedua temannya berinisial RN dan RL sedang pesta miras di daerah Kelurahan Titiwungen. Ketika ketiga pulang dengan menggunakan sepeda motor, tiba-tiba lewat korban dengan motornya.

Kerena terpengaruh miras, pelaku kemudian mengejar dan menikam korban yang pernah satu sekolah di SMP dengan pelaku,dari belakang hingga jatuh. “Saya memang berniat untuk menikam orang. Saya juga tidak tahu kalau dia adalah teman sekolah di SMP dulu. Karna saat itu Masih dalam pengaruh alkohol,” ujar pelaku saat diwawancarai.

Korban sempat dilarikan di RSUP Kandou tetapi nyawanya tidak tertolong lagi dan meninggal dunia.

Sementara itu, Menurut Kapolsek Sario AKP Pradipta Pratama melalui Kanit Reskrim Polsek Sario Ipda Edwin Mantiri mengatakan saat mendengar kajadian tersebut langsung turun TKP dan tidak lama kemudian para pelaku berhasil diringkus. “Pelaku telah kami ringkus dan sekarang sudah berada di Polresta Manado untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017