IKLAN

Pejuang Anti Korupsi Pinang Kepsek SD Inpres X/73 Bitung


(Prosesi pernikahan aktivis anti korupsi Allan Berty Lumempouw dan Kepsek SD INPRES X/73 Bitung Meylinda Salindeho).

(Prosesi pernikahan aktivis anti korupsi Allan Berty Lumempouw dan Kepsek SD INPRES X/73 Bitung Meylinda Salindeho).

SOSOK Allan Berty Lumempouw yang dikenal tak pernah kenal lelah menyuarakan anti korupsi, Kamis, 2 Februari 2017 resmi meminang Meylinda Salindeho,S.Pd Kepala Sekolah Dasar Inpres X/73 Bitung.

Pemberkatan nikah yang dilangsungkan di gereja GMIM Tasik Wangurer, dipimpin oleh Pdt. Petra Rau dan pejabat pencatat sipil Kepala Dinasn Pencatatan Sipil dan Kependudukan Drs. E.N Lomboan.

“Tentunya saya pribadi mengucap syukur kepada Tuhan Yesus, karena atas kasih dan kemurahan-Nya sehingga semua proses pemberkatan nikah di gereja GMIM Tasik Wangurer boleh berjalan dengan segala baik,” ucap Lumempouw yang akrab disapa ABL.

Sementara itu, Meylinda sendiri ketika diwawancara mengaku sangat senang. “Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Tuhan Yesus karena semua ini atas kasih karunia-Nya,” kata Linda.

Ketika disinggung soal keseharian ABL yang besar kemungkinan sering dibenci sejumlah oknum, Linda mengaku tidak khawatir bahkan tidak merasa takut. “Selama dia (ABL, red) berjalan sesuai kehendak Tuhan, maka tidak perlu ditakuti atau dikhawatirkan. Karena saya yakin apa yang diperjuangkan suami saya adalah untuk kepentingan orang banyak,” tandas Linda.(***/herry)

 

Manado Fiesta 2017