IKLAN

Pejabat Kantor Kekayaan Negara & Lelang Manado Ditemukan Tewas di Kamar Kos


Oktavianus Kayode, Kasie Piutang Negara pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Kota Manado saat ditemukan tewas di kamar kosnya

Oktavianus Kayode, Kasie Piutang Negara pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Kota Manado saat ditemukan tewas di kamar kosnya. (foto: ronald george)

MANADO – Pejabat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kota Manado, Oktavianus Kayode (56), Sabtu (16/7) malam barusan ditemukan tewas.

Korban yang keseharian dipercayakan memegang jabatan sebagai Kepala Seksi Piutang Negara itu ditemukan oleh salah satu rekan kerjanya sekitar pukul 21.30 Wita.

Korban ditemukan dalam kamar kosnya di Kelurahan Ranotana Lingkungan I Kecamatan Sario di atas busa tempat tidur.

Penemuan jasad korban yang sudah membusuk itu spontan langsung mencuri perhatian warga sekitar lokasi kejadian. Ratusan warga berjubel di rumah kos tersebut.

Kepala Lingkungan (Pala) Satu Kelurahan Ranotana, Meidy Rondonuwu membenarkan penemuan jasad mayat pejabat KPKNL tersebut. Saat inimenurut Pala, aparat kepolisian dari Polsek Sario sudah berada di lokasi kejadian melakukan olah TKP.

“Jasad mayatnya sudah membusuk. Korban diperkirakan meninggal sudah beberapa hari. Tapi nanti ditemukan mala mini. Yang menemukan salah satu teman kerja korban,” jelas Pala Meidy. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017