IKLAN

Pegawai Honorer di Likupang Ditebas Parang di Pekuburan


Elia Rorompandey saat mendapat perawatan intensif di RSUD Bitung

BITUNG – Malang menimpa Elia Rorompandey (34). Pegawai honorer di Kantor Kecamatan Likupang, Minahasa Utara ini mengalami luka tebasan parang di lengan kiri pada Sabtu (3/6/2017) sekitar pukul 20.00 Wita.

Korban ditebas orang tak dikenal saat melintas dengan sepeda motor di pekuburan umum Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu, Bitung.

Menurut pria bertubuh bongsor yang tinggal di Lingkungan I RT 1, Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian, Kota Bitung ini, saat itu dia hendak pulang ke rumah orang tuanya di Desa Warisa Kecamatan Talawaang, Minut.

Dalam perjalanan itu, tiba-tiba dia dihadang oleh orang tak dikenal. Korban sempat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Korban berdiri menanyakan permasalahan. Bukan mendapat jawaban, pelaku yang masih misterius itu malah mengayunkan tebasan parang. Korban sempat menangkis dengan tangan kiri hingga mengalami luka tebasan.

Pelalu selanjutnya melarikan diri. Beruntung sebuah mobil melintas di lokasi tersebut selanjutnya menolong korban dan dilarikan ke RSUD Bitung untuk mendapat perawatan intensif tim medis. (hri)