IKLAN

Peduli Kesehatan Berolaraga, GSVL-MOR Resmikan Lapangan Basket dan Fitness Outdoor


Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Wakil Walikota Mor Bastiaan serta Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, saat peresmian lapangan basket bertempat di lapangan Sparta Tikala.

MANADO — Merayakan HUT Kota Manado yang ke-394, tidak hanya berbagi perlombaan diadakan Pemerintah Kota Manado. Tapi juga mengenai kepentingan publik terlebih khusus bidang olaraga diperhatikan serius Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) bersama Wakil Walikota Mor Bastiaan (MOR).

Buktinya, setelah perhelatan Upacara Bendera memperingati HUT Kota Manado, GSVL-MOR didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene, Wakil Ketua TP-PKK Manado Imelda Bastiaan Markus dan Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone. Meresmikan lapangan basket 3 on 3 dan fitness outdoor bertempat didalam halaman lapangan Sparta Tikala, Jumat (14/7).

“Lapangan basket dan fitness outdoor ini disediakan pemerintah Kota Manado untuk membantu masyarakat membentuk tubuh yang sehat secara gratis. Semoga fasikiyas yang disediakan ini bisa dipakai dan dijaga semua warga masyarakat. Sehingga, diharapkan fasilitas ini akan memberikan pikiran yang positif untuk membangun Kota Manado,” tukas Walikota GSVL.

Selanjutnya, GSVL-MOR kemudian melakukan percobaan dilapangan basket, dengan memasukan bola basket ke jaring yang sudah disediakan. (Sten).

 

Manado Fiesta 2017