IKLAN

Soal Rencana Penertiban di Lantai 2 Karombasan

Pedagang Mengeluh, DPRD Panggil Dirut PD Pasar


Soal Rencana Penertiban di Lantai 2 Karombasan

Ketua DPRD Nortje Van Bone bersama Benny Parasan menerima keluhan pedagang yang mendiami lantai 2 Pasar Karombasan.(MichaelCilo)

Ketua DPRD Nortje Van Bone bersama Benny Parasan menerima keluhan pedagang yang menempati lantai 2 Pasar Karombasan.(MichaelCilo)

MANADO – Sejumlah pedagang yang menempati ruangan lantai dua Pasar Karombasan, Selasa (13/09) mendatangi Kantor DPRD Kota Manado, di balai kota. Maksud kedatangan puluhan pedagang tersebut, mengeluhkan rencana penertiban PD Pasar Manado di lantai dua pasar Karombasan. Maxi Langelo salah satu pedagang mengeluhkan rencana tersebut. Mereka meminta agar Pemerintah melalui PD pasar, tidak memindahkan mereka dari lokasi itu.

Hal yang sama juga di ungkapkan Kornelius, dimana menurutnya, dari pihak PD Pasar berencana menertibkan mereka hari ini. Namun karena mereka meminta waktu untuk tidak dipindahkan dan akan menyampaikan aspirasi ke DPRD, maka ditunda besok. “Sesuai informasi ke kami, hari ini akan ditertibkan. Tapi mereka tunda besok Rabu (14/09), karena kami datang mengeluh ke DPRD,” ujarnya.

Para pedagang diterima Ketua DPRD Nortje Van Bone dan anggota Komisi B, Benny Parasan, SH, MH. D.Min. Kepada para pedagang Van Bone dan Parasan menjelaskan, akan segera memanggil Dirut PD pasar, untuk diklarifikasi dan memberikan penjelasn kepada para pedagang. “Saya sudah telepon Dirut PD Pasar untuk hadir sekarang ini,” ujar Van Bone. Hingga berita ini ditulis, Van Bone dan Parasan serta para pedagang masih menunggu kehadiran dari PD Pasar.(MichaelCilo)