IKLAN

PDIP Mitra Resmi Jadi Calon Peserta Pemilu 2019


James Sumendap SH didampingi Sekretaris DPC Sem Montolalu SH dan sejumlah pengurus dan kader partai melakukan pendaftaran di KPU Mitra.

RATAHAN — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minahasa Tenggara (Mitra) resmi mendaftar sebagai peserta Prmilihan Umum (Pemilu) 2019 nanti. Pendaftaran tersebut dilakukan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mitra, Rabu (11/10/2017), dan dibawa langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mitra James Sumendap SH, beserta pengurus partai lainnya.
Sumendap sangat bersyukur, karena kerja keras keluarga besar PDIP Mitra sehingga seluruh persyaratan administrasi yang diminta KPU telah rampung.
“Terima kasih kepada teman-teman pengurus partai yang telah bekerjakeras menyelesaikan persyaratan dari KPU seperti KTP dan KTA. Seluruh DPC, PAC, ranting bahkan kader partai terimakasih,” kata Sumendap yang biasa disebut JS.
Lanjut, JS menuturkan bagi anggota yang telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) bisa dilihat nomor serinya karena nomor seri tersebut sama dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) masing-masing.
“Untuk teman-teman yang telah memegang KTA dan yang baru memiliki KTA, nomor serinya sama dengan NIK di KTP. Nomor seri tersebut sesuai dengan apa yang telah tercantum di SIPOL (Sistem Informasi Partai Politik),” terang JS.
Tak lupa Sumendap berterimakasih kepada Panwas yang turut menyaksikan proses pendaftaran PDIP Mitra di KPU Mitra.
Dengan begitu PDIP Mitra menjadi Parpol pertama yang lengkap berkas administrasi saat mendaftarkan diri di KPU Mitra, karena sebelumnya ada partai yang mendaftar namun berkasnya dikembalikan karena belum lengkap. (fensen)

 

Manado Fiesta 2017