IKLAN

PDIP Keluarkan SK Pasangan Calon Pilkada Tomohon, Boltim, Bolsel dan Minsel


Legislator Sulut, FannyMANADO–Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) lewat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk pilkada di 4 daerah di Sulawesi Utara. Yaitu Boltim,Bolsel, Minsel dan Tomohon.

Salah satu anggota Fraksi PDIP di DPRD Sulut, Fanny Legoh sempat dikonfirmasi wartawan ia menjelaskan bahwa informasi yang ia dapat jika SK calon 4 daerah itu memang sudah ada. ” Ketua DPD PDIP Sulut, Pak Olly Dondokambey dan tim penjaringan telah menjemput SK nya,” aku Legoh.

Legoh pun menjelaskan 4 calon kepala daerah yang diusung PDIP untuk Boltim Sharul Mamonto ( Ketua DPRD Boltim) dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon Bupati dan Meidy Lensun (PDIP) dari PDIP. Sedangkan di Bolsel masih Incaumbent Herson Mayulu (PDIP)-Iskandar Kamaru calon Wakil Bupati (Golkar). Sementara di Minsel seperti yang diprediksi sebelumnya DPP mengeluarkan SK kepada Tetty Paruntu sebagai calon Bupati (Golkar) dan Frangki Wongkar sebagai wakil Bupati (PDIP). Untuk Tomohon PDIP mengusung Jhon Runtuwene sebagai calon Bupati dan Vonny Paath sebagai Wakil Bupati.

” Informasi  baru 4 daerah, tapi bisa juga sudah keseluruhan karena  tim penjaringan  masih berada di Jakarta,” ungkap Legoh.(mom)