IKLAN

PDIP Bakal Pasangkan Depri Pontoh-Amien Lasena di Pilkada Bolmut


BOLMUT-Pikada Bolmut kabarnya PDIP dan PPP akan memasangkan Depri Pontoh dan Amien Lasena sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Depri Pontoh. 

Dan ini terlihat ketika pendaftaran pertama di PDIP, selain Depri Pontoh datang mendaftar sebagai calon bupati, Amien Lasena yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang Aparatur Negeri Sipil (ASN) juga mendaftar sebagai calon wakil bupati.

Ketika dikonfirmasikan ke Depri Pontoh ia enggan berkomentar banyak. Kepada wartawan Depri Pontoh mengakui bahwa penentuan siapa yang akan berpasangan dengan dirinya ditentukan oleh hasil survei.

Amien Lasena saat mendaftar di Kantor DPD I PDIP Minahasa Utara. 

Saat disinggung apakah Amien Lasena layak berpasangan. “Semua bisa saja terjadi,” ungkap Depri Pontoh.

Sementara itu, Amien Lasena usai pendaftaran menyatakan siap mengundurkan diri sebgai seorang ASN. “Saya sudah mengajukan pengunduran diri sebagai ASN. Ketika penetapan sudah ada, maka saya akan menjadi kader partai PDIP dan siap membesarkan partai,”tukas Lasena. Sambil mengakui siapa pun yang akan dipasangkan dengan dirinya ia sudah siap termasuk bersama Depri Pontoh.

Sementara itu yang terpantau selain Depri Pontoh yang mendaftar sebagai calon bupati, Amien Lasena calon wakil bupati juga ada kader PDIP Bolmut yang mendaftar sebagai calon wakil bupati yakni Frangki Chendra(Anggota DPRD Bolmut) , Robby Lombogia (Ketua Fraksi PDIP di DPRD Bolmut).(mom)