IKLAN

PDI-P Target Rebut DB 1 Bitung, Pendaftaran Kandidat di Majukan


Ridwan Mapahena, SH, MH

Ridwan Mapahena, SH, MH

BITUNG-Pendaftaran bakal calon Walikota dan Walikota Bitung untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di kantor DPD yang terletak di jl. Babe Palar Kota Manado, sesuai jadwal tanggal 27-28 Mei dimajukan pada tanggal 19-20 Mei 2015, dari pukul 10.00 Wita sampai 16.00 Wita.

 

Hal ini disampaikan oleh Anggota Tim Penjaringan PDI-P Bitung yang juga Wakil ketua DPC PDI-P Kota Bitung, Ridwan Mapahena, SH, MH, kepada manadoline.com, Senin (18/5).

 

“Berdasarkan Instruksi DPP, maka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, dari jadwal tanggal 27-28 Mei dimajukan tanggal 19-20 Mei. Sedangkan untuk figur yang diundang ada 8 orang, untuk nama belum bisa diinformasikan,” kata Mapahena sambil tersenyum.

 

Target PDI-P Bitung merebut DB 1 Bitung, harga mati untuk menjadi orang nomor satu di Kota Cakalang. Untuk itu kedelapan Kandidat yang diundang oleh partai berlambang Banteng Moncong Putih, adalah figur yang dinilai berkompoten, layak pimpin Bitung kedepan, dan yang pasti sejalan dengan Visi dan Misi partai yang Pro Rakyat.

 

“Dari kedelapan kandidat ini siapa yang akan diusung kelak, sepenuhnya berada ditangan DPP. Tugas tim menjaring figur yang dinilai layak untuk bertarung dalam Pilkada Kota Bitung,” pungkas Mapahena. (jones)

 

Manado Fiesta 2017